Minggu, 26 Maret 2017

Hari Perempuan Internasional - Dia adalah sangat diperlukan!

Perempuan adalah setengah lebih baik dari dunia dan tidak ada yang menyangkal bahwa. 8 Maret didedikasikan untuk perempuan terlepas dari bentuknya, ukuran atau warna. Hari Perempuan Internasional adalah hari ketika setiap wanita harus berhenti dan merenungkan prestasi sendiri dan mengucapkan selamat kepada dirinya dan teman-temannya dan keluarga untuk membuat sejauh ini. hak-hak perempuan, isu-isu perempuan, masyarakat, dan tema lainnya perempuan sekitarnya menjadi sorot hari ini.
Hari Perempuan Internasional

"Asal anak adalah ibu, seorang wanita ... dia menunjukkan seorang pria yang penuh kasih, peduli dan berbagi adalah semua tentang ..." kata Sushmita Sen, pertama India Miss Universe, di babak final kontes. Hari Internasional perempuan adalah hari ketika dia mendapat semua yang penuh kasih, peduli dan berbagi kembali dengan bunga.

baca juga : 10 Tips Simple for Clear Skin

Ini adalah kesempatan emas untuk menghargai dan menghormati perempuan di rumah, di kantor Anda, di mekanik, dan di toko kelontong. Sebuah keinginan sederhana, tepukan di punggung, atau bahkan email yang sederhana dapat membuat semua perbedaan. Terima wanita istimewa dalam hidup Anda dengan kartu ucapan. Katakan padanya persis berapa banyak dia berarti untuk Anda. Jika dia seperti saya, itu bisa dengan mudah mengisi matanya dengan air mata kebahagiaan dan kebanggaan.

Perempuan telah mencapai banyak dalam setiap bidang kehidupan tapi seperti pepatah lama, "Charity dimulai di rumah". Mulailah dengan menghargai para pahlawan hidup sehari-hari di rumah dengan kami. Kadang-kadang setiap hari dapat menjadi perjuangan untuk seorang wanita yang bekerja, seorang ibu tunggal atau seorang ibu rumah tangga dari bawah garis kemiskinan. Mereka berani dan muncul sebagai pemenang dan beralih ke hari berikutnya siap bertengkar lagi. Saya pikir rata-rata wanita di jalan layak sebagai banyak pujian dan kredit untuk menjadi hanya orang yang dia adalah sebanyak selebriti lakukan.

Maret adalah bulan untuk mencintai dan mengakui berhala seperti keberanian dan dinamisme yang berada di antara kita. Pada 8 Maret, Hari Perempuan Internasional, biarkan ibu, istri, pacar, adik, dan setiap wanita istimewa lain tahu bagaimana berharga kontribusinya adalah untuk Anda secara pribadi. Dia benar-benar diperlukan. Biarkan dia tahu bahwa - Anda akan senang Anda lakukan!

2 komentar:

  1. Salam pembuka!
    Nama saya Dewi Rumapea, saya dari kota SEMARANG, Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk menginformasikan semua dalam kelompok ini mencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. beberapa bulan yang lalu, aku finansial turun dan saya memutuskan untuk mencari pinjaman dari Man di Malaysia dan saya tertipu oleh orang di Malaysia. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal dan asli disebut Ibu Glory, pemberi pinjaman swasta yang meminjamkan jumlah pinjaman dari Rp500,000,000 tanpa stres pada tingkat bunga 2% yang merupakan terjangkau tingkat bunga untuk saya.

    setelah transfer kredit saya ke rekening bank saya, saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan telah mentransfer langsung ke rekening saya dengan Ibu Glory tanpa penundaan. Karena saya berjanji ibu bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi Ibu Glory melalui email:gloryloanfirm@gmail.com

    Saya menggunakan waktu ini untuk menginformasikan semua yang anda juga dapat menghubungi saya di email saya: dewiputeri9@gmail.com dan Nur Izzatul Azira Ismail, dari Malaysia yang memperkenalkan saya dan mengatakan kepada saya tentang Ibu Glory, Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Glory, Anda dapat juga menghubungi dia melalui email:utariwirmayaty@gmail.com Sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    Catatan: Tidak ada biaya pendaftaran, asuransi atau biaya pajak

    Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Yang Maha Kuasa karena menggunakan Ibu Glory untuk mengubah cerita keuangan saya dan sekarang saya adalah pemilik bisnis saya yang bangga, semoga Allah terus memberkati Ibu Glory dan terus menggunakannya untuk membantu kita semua dalam kesulitan keuangan.

    BalasHapus
  2. ?Halo, saya Nyonya Christy Morris, pemberi pinjaman pribadi memberikan kesempatan pinjaman seumur hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi utang Anda dengan segera atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan komersial Anda? Apakah Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Kami memberikan pinjaman kepada individu yang membutuhkan bantuan finansial, yang memiliki utang macet atau butuh uang untuk membayar tagihan, kami memberikan pinjaman dengan bunga rendah 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang dapat dipercaya dan diuntungkan dan akan bersedia menawarkan Anda pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (christymorrisloanfirm@gmail.com)

    BalasHapus