Minggu, 26 Maret 2017

Di Taman Sekolah (Cerita Pendek dari Wanita Muda Dengan Skizofrenia Tendencies)

Mereka tinggal di Babenhausen, Jerman kemudian, dan jembatan untuk pembuatan bir, melintasi sebuah kanal yang berlari dari satu ujung kota ke yang lain. Mereka bisa melihat menara Lama, dibangun pada tahun 1714 AD dari 3 jendela cerita apartemen mereka. Sebuah cara dari pusat kota di mana mereka tinggal, adalah sebuah taman, dan Babenhausen, Schlosshof (di mana ada sebuah kafe dan seni pertunjukan, bersama dengan konser kecil, mereka menuju seperti itu).

Ini adalah sebuah kota-membiarkan, semacam, di mana orang mengenakan-untuk sebagian besar, kembali pada awal hingga pertengahan tahun tujuh puluhan-mengenakan umum dan pesawat kain, komunitas bekerja keras, bersama dengan kelas minum keras dari laki-laki saham Jerman yang diisi guesthouses hampir setiap malam minggu. Ada juga, beberapa pilih bar di mana orang-orang muda nongkrong.

Itu adalah kota adalah orang-orang naik sepeda mereka sebanyak yang mereka mengendarai mobil mereka, melintasi dua jembatan, yang kedua berada di pusat kota, di mana sebuah sungai berjalan di bawahnya.

Dia melihat off dan on, anak-anak liar melarikan diri cengkeraman tangan ibu mereka, untuk menjalankan sampai dengan beberapa vendor menjual bratwursts, dengan mayones, French Fries, dan mustard di sisi.


Sherwood Sullivan sering minum-pada mereka bar, kafe dan penginapan di Babenhausen selama hari-hari. Mungkin itu sebabnya mereka selalu pecah pada hari-hari, khususnya, pada musim panas 1974, tetapi mereka makan dengan baik, dan dia merokok dua bungkus rokok sehari, dan memiliki nya enam kaleng bir setiap malam, baik di rumah, atau seperti yang saya katakan, di bar, atau guesthouse.

Dia makan sarapan di rumah biasanya; Jerman tidak pernah bisa memuaskan selera Amerika di kategori tersebut. 
Ia berusia dua puluh tujuh tahun, dia, dua puluh, ia telah bertemu ketika dia berusia tujuh belas tahun, dan dia baru saja pulang dari Perang Vietnam.

Di tengah malam mereka bercinta, itu cepat dan tidak emosional, acara jarang di bahwa mereka hanya berhubungan seks sekali setiap tiga sampai empat bulan sekarang.

Pada pagi ini, dia tidak terburu-buru seperti yang sering ia menemukan tempat yang tenang untuk melakukan tulisannya (dia bekerja pada sebuah buku berjudul "The Loved dan Desolate"), dan ia mengambil istrinya keluar untuk sarapan dengan dia.

Dia melihat mobil-mobil dan sepeda berlalu, saat ia mentega sweetbread nya, baik duduk di meja di kafe.

"Apa yang kamu pikirkan?" tanya Carla.

"Tidak banyak, mengapa?"

"Ini harus menjadi sesuatu, Anda semacam melamun tampaknya."

"Hanya merasa sendiri, itu saja."

"Bagaimana bisa, aku di sini Di sini di sisi Anda!"

"Ya, Anda tampak bahagia." Sherwood menjawab.

"Saya suka merasa senang," katanya, menambahkan, "tidak normal?"

"Oh ... ya, tentu saja," kemudian ragu-ragu, tetapi menambahkan, "Anda tidak senang semua yang banyak," katanya nyaris berbisik.

"Ah," katanya, dengan nada kecewa, "Aku tidak peduli, aku senang sekarang, dan kita tidak perlu khawatir, atau bahkan memikirkan sesuatu yang khusus, kita?"

"Tidak satu hal." Dia menjawab.

"Apa yang ingin kamu lakukan hari ini?" Dia bertanya frigidly.

"Saya tidak tahu, kau katakan padaku."

pikirannya melayang, agak melamun pada masalah dia tidak dibesarkan-tidak setelah itu terjadi bagaimanapun, ia meletakkannya untuk beristirahat karena tidak akan ada gunanya untuk memukul itu: itu adalah tentang dia memotong kain dengan gunting. Dia sudah gila dengan iri, dicat dirinya seperti pelacur, dan ketika dia pulang, dia menari tentang, mencoba untuk memancing dia ke tempat tidur, mengatakan 'Anda seperti pelacur, di sinilah aku!' dan ketika ia pergi untuk mengubah kain, ia melihat semua kain nya yang robek, itu dua minggu yang lalu, dan dia sedang menunggu cek untuk membeli lebih banyak, maka ia akan menuju pada hingga Darmstadt, di mana ia biasanya membeli banyak hal, seperti peralatan stereo, kain, sepatu, dan sebagainya, yang mana pikirannya saat ini.

"Saya ingin pergi ke suatu tempat, di mana saja, saya akan tetap bahagia, aku janji! Mungkin untuk Dieburg, saya suka toko-toko kecil di sana, atau untuk Darmstadt, tidak ada, mungkin Munster, kita bisa naik kereta di sana dan pergi ke Frankfurt dan menghabiskan hari. Atau pergi melihat bahwa benteng merah muda di Aschaffenburg? "

"Mari kita bicara tentang hal itu setelah sarapan, ketika kita sampai ke taman, di sana kita bisa memutuskan apa yang harus dilakukan, saya tidak akan menulis hari ini sama sekali ...!"

"Tidak! Tidak, tidak, tidak ... Saya pikir saya ingin kembali ke apartemen dan tidur siang!"

"Wow! Itu ide yang tiba-tiba dan baru," katanya, dia menambahkan, "Kau tahu aku mendapatkan ini berkedip tiba-tiba depresi dan perilaku gelisah, saya tidak senang lagi, membawa saya kembali ke rumah, saya ingin pulang, Anda membuat saya merasa bersalah karena ingin melakukan sesuatu selain menonton Anda menulis. "
baca juga : Heroiknya Massa Aksi Bela Islam 212 Jakarta
"Ok," katanya, tahu dia bisa merusak. Materi-of-fakta, itu baru kemarin di sebuah toko di Dieburg, kota beberapa mil jauhnya, dia punya ledakan manik di depan petugas, yang memintanya untuk membawanya keluar dari toko dengan cepat sebelum dia menelepon polisi ....

Mereka melangkah di luar Wisma, ke trotoar, matahari pagi itu semakin panas, tapi ada angin segar dicampur ke udara hangat.

Dia menatap sekitar sejenak, hanya flash dari kedua mungkin atau mungkin sepuluh detik paling banyak, tapi satu juta bit informasi membanjiri otak kecil: dia berharap dia normal, seperti kebanyakan orang, dengan perilaku biasa, tanpa surut konsekuensi, tidak ada perubahan mendadak, yang bisa mengambil tempat di setiap menit dari setiap hari; ia berharap ia tidak harus menanggung emosi membungkuk lagi psikologis, atau kecenderungan skizofrenia: dia begitu mudah marah, dan frustrasi. Dia memiliki perubahan suasana hati disamakan dengan jentikan kartu di pokier, mantra tidur dalam panjang. Dan jika dia tidak mendapatkan cara-nya, mereka sulit mencari kosong, rock seperti mata akan muncul.

Dia tahu dia bahkan tidak suka suasana hatinya ayunan dirinya, untuk seorang wanita muda dan cantik, dan cerdas seperti itu, tapi dia punya kontrol tidak lebih atas mereka daripada pria di bulan memiliki lebih siang dan malam. Dan sehingga mereka berjuang kembali dan sebagainya seperti kucing dan anjing, dan sampai ia akan meninggalkan dan mabuk, itu satu-satunya hal yang menghentikan berlangsung, abadi, pertengkaran, sampai ia kembali itu.

Dia hampir bayangan konstan dalam pikirannya, ia berjalan di atas kulit telur ketika dia di sekelilingnya, dan menahan napas berharap ia tertidur ketika dia kembali dari jalan-jalan sore, atau menulis periode, atau minum mantra; seks adalah peristiwa tak bernyawa untuk sedikitnya juga, itu sulit untuk memasukkan, untuk menghasilkan ereksi, untuk mendapatkan bersemangat, ketika dipukuli di atas alis dengan kata-kata menghina dan menyakitkan sepanjang hari, sulit untuk mencium, dan bercinta seakan tidak ada yang terjadi di tempat tidur di malam hari, itu lebih baik sering pergi ke kamar mandi dan melakukan apa yang Anda perlu lakukan, untuk meringankan dorongan, jangan sampai Anda merasa tidak enak setelah itu, dan digunakan seperti karpet kotor tua, yang akan menginjak kemudian, dengan sepatu kotor yang sama dari kemarin, atau hari yang sangat sama praetor yang digunakan.

Oh itu tidak semua salahnya, ia tahu itu, tapi itu seperti itu, tetap, dan abadi, menyiksa, tidak pernah-akhir, siklus yang dilahirkan kembali dari terkuras sumber daya hidup Anda. Oleh karena itu, ia mencoba untuk membiarkan dirinya setiap hari untuk melakukan beberapa tulisan, biasanya di taman, di mana ia bisa menemukan pengaturan yang tepat, tenang, pemandangan tenang, di mana burung bernyanyi dengan bebas dan tanpa gangguan, dan bunga-bunga tampak untuk menjangkau dia dengan adorasi, bukan penyesalan hamil untuk menghirup udara Allah, dan kupu-kupu mengitari kepalanya seolah-olah ia seorang pangeran dan mereka ingin memberinya mahkota, dan mood untuk menulis nya paragraf, deskripsi, dialog, dan penjelasan, akan mengalir seperti layang-layang pada hari berangin, dan dia akan bekerja di luar plot, skema, tema, dan sebagainya berlanjut.

Dia mengambil langkah lain, yang lain tenang sepuluh detik terburu-buru untuk otak kecil, ia mengakuisisi beberapa kecemasan menatapnya menatap dengan mata tak berkedip birunya, ia menatapnya dan mulutnya terasa kering, dia telah mengambil terjang tiba-tiba, penahanan dirinya dalam dirinya wajah liar seperti, lihat neraka terkulai di atasnya seperti tirai ungu. Dia melihat kembali di sekelilingnya, ia mendengar sesuatu, dan itu adalah pelayan di jendela ia sedang membersihkan meja mereka duduk di.

"Yah, merawat diri sendiri, aku akan pulang," katanya letih.

"Ada ia berdiri saat ia mulai berjalan pergi, ia berpikir dan berpikir, dan berpikir, 'macam apa istri itu? Dia senang satu menit, berikutnya dia tidak bahagia."

Dia mengawasinya berjalan menyusuri jalan, mengetahui satu-satunya cara untuk menenangkan diri nya untuk ban keluar, tapi dalam proses-yang mengambil jam - dia lelah.

Ada kegelapan dalam wanita, yang ia tidak pernah sepenuhnya dipahami, ia mengirimnya ke psikolog, mengatakan jika dia tidak akan pergi, dia akan mengirim rumahnya, yang bulan lalu, mereka memberinya beberapa tes Minnesota, dan keluar positif bagi paranoia schizophrenia, di antara beberapa klasifikasi sakit mental lainnya. Pada saat ia bahkan merasa, dia adalah orang tua pengganti, bukan suami.

Tapi psikolog tampaknya cukup banyak di daerah kanan, ketika ia berbicara dengan mereka berdua itu semua tampaknya sesuai profilnya, dalam realitasnya ditafsirkan normal, terutama dengan pemikiran bahwa, Sherwood ingin membunuhnya, jadi dia ' d membunuhnya pertama dengan senjatanya sendiri, yang ia mencoba sekali, dan mundur tepat pada waktunya, syukurlah.

Di sisi lain dari koin, dia bisa berfungsi cukup baik pada hal-hal sehari-hari, ingatannya ok, tapi konsentrasinya akan turun bukit, dan perilaku bunuh diri dia, dia mencoba untuk ditarik dirinya di dalam bak mandi, dan ia mengatakan, hampir bercanda, "Anda tidak bisa bunuh diri dengan cara itu, sistem internal Anda untuk memeranginya."

Dia berpikir tentang itu nanti, itu adalah hal yang buruk untuk Carla harus dilakukan, dan tidak ada tujuan dalam dirinya mengolok-olok itu. Saat itulah dokter menempatkan dia pada obat.

Dia telah mengatakan kepadanya, "Saya ingin Anda untuk memiliki teman-teman, laki-laki atau perempuan, tidak peduli, tetapi hanya tidak jatuh cinta dengan mereka." 
Dan ketika ia akan membawa mereka di sekitar, dia cemburu, dan dengki.

Dia telah mengatakan kepadanya, "Aku tidak menjalankan main dengan perempuan atau laki-laki, kau tahu itu." Dan jadi itu caranya mengatakan, dia tidak ingin teman-teman. Di sisi lain, dia mengatakan kepada suaminya, "Hanya dengan saya untuk membantu saya, mendukung saya, mencuci pakaian dan kami dapat tidur bersama sekarang dan kemudian."

Tidak ada kejutan Lebih

Sherwood melihat saat melintasi jembatan, sekarang di tengah-tengah itu, yang mengarah ke taman, seorang nelayan tua, beberapa anak laki-laki, berusia tujuh atau delapan tahun berada di perairan dangkal sungai, bermain di bawah permukaan, lebih di percikan, dan meniup gelembung, itu tidak sama sekali bahwa dalam, mungkin 3-4 kaki.

Ada lebih banyak orang yang berjalan oleh, melintasi jembatan, berjalan setiap jalan, beberapa anak berteriak, 
"Lihatlah, orang tua menangkap satu!"

Sherwood tampak, ikan tampak kurus, tapi itu ikan. Itulah yang hidup adalah semua tentang, katanya pada diri sendiri.

Beberapa orang melakukan beberapa perbaikan jalan, beberapa dari mereka berada di sebuah bangunan di seberang jalan juga, kitty-corner, melakukan beberapa pekerjaan konstruksi, mereka semua memiliki botol bir, botol besar bir berbohong tentang, satu minum, kemudian menempatkan kembali turun dan kembali bekerja, ini tentu saja adalah pemandangan biasa baginya untuk melihat di Babenhausen, dan ia menghargai normalitas.

Kemudian Sherwood membungkuk jembatan, siku di rel besi sebagai beberapa anak-anak tampaknya datang entah dari mana untuk melihat ikan pria tua itu.

"Jenis apakah itu?" tanya suara, tapi Sherwood tidak bisa keluar kategori orang tua menempatkan ikan ke, jenis yang.

Selanjutnya, ia berbalik; melihat guesthouse yang baru saja meninggalkan, pelayan melihatnya sendiri, sambil terus menyapu tepi jalan di depan tempat kerjanya. Dia telah melihat dia dan istrinya ada banyak kali, lebih sering dia meskipun, dari keduanya bersama-sama, dan Sherwood yakin dia tertangkap dilema mereka, makhluk itu, mengetahui mereka tidak baik untuk satu sama lain, namun mereka tetap dengan satu sama lain .

Air di sungai tampak cantik, segar dan sejuk, yang jelas sebagai jendela kaca bersih.

"Ya," katanya berbicara keras-keras, melihat dari atas ke dalam air, "itu sangat benar, dia mendapatkan lebih berbahaya untuk dirinya sendiri dan bagi saya," katanya dengan nada meyakinkan.

Dia kemudian menyalakan rokok, bergumam, "Aku akan berubah," gumam nya tegas, "lebih dari perubahan," ia menambahkan, "itu demi dia, saya juga. Tidak ada lagi kejutan oleh dia, itu akan berakhir . "

Kemudian ia berpikir tentang apa yang dia katakan, "Mungkin aku seharusnya tidak membiarkan dia pergi, apa yang akan dia lakukan? Oh ya, itu sangat menyedihkan, tapi saya pikir hal itu cukup lama, dan berapa lama cukup, dan berapa banyak yang cukup , itu cukup sekarang, hari ini sudah cukup, itu adalah sesuatu yang ia dan saya benar-benar ingin ini benar-benar Ya, tidak apa-apa "..!

Dia mencoba meyakinkan dirinya untuk membiarkan dia pergi, sekali dan untuk semua, kritis berpikir keras, itu diperbesar ke atas kepalanya, dan keluar mulutnya, "Baik," katanya, "Aku akan membiarkan dia pergi, karena dia ingin pergi. Ya memang, lebih baik sendirian, aku sendirian lagian, yang akan mengejutkan saya untuk dia, aku akan membiarkan dia pergi saat ini, dan tidak melihat ke belakang. "

malam Menurun

Dia sekarang menemukan dirinya berjalan di sekitar kota tanpa tujuan, seperti yang sering dia lakukan, berhenti di beberapa penginapan, memiliki bir di sana-sini segelas anggur merah, makan sandwich ham di salah satu disko bar, mendengarkan lagu Neil Diamond, satu ia menjadi ditemukan dari, 'Cracklin' Rosie, 'dia mendengar itu sebelumnya, itu tidak semua yang baru, tapi itu beredar di seluruh Jerman, dan populer, itu membuatnya senang, sedih, dan drifty dalam semacam bagus dari jalan , Cracklin 'Rosie adalah botol birnya, atau anggur kekasihnya untuk malam, gadis yang bisa, karena yang di rumah itu yang dia tidak pernah memiliki, atau akan memiliki. pertukaran adalah satu akal pikirnya, wajar sebagai dia akan mendapatkan.

Lalu ia dan meninggalkan bar, mengatakan dirinya sudah waktunya untuk kembali ke rumah, katanya dalam hati ia harus memastikan pistol itu kosong ketika ia sampai di rumah, ia tidak bisa tidur malam lagi berpikir dia mungkin berbahaya saat ia mengatakan ia merasa.

Dia berjalan meskipun pintu apartemen, "Good Evening," katanya kepada istrinya, ruang utama itu remang-remang, dan ia ringan mabuk.

Dia sangat berhati-hati untuk tidak mengganggu suasana hatinya.

"Kembali keluar dan mendapatkan mabuk," dia mengatakan, "kembali ketika aku tidur, aku akan kembali ke St. Paul, Minnesota besok."

Dia menatapnya, dia meringkuk di sudut sofa kulit, dengan rokok di tangannya, dan ia melihat tiga membakar lubang di pelatih.

"Lihatlah apa yang Anda lakukan, saya harus membayar untuk seluruh pelatih sekarang (itu kamar apartemen)."

Dia tampak, "Saya pikir Anda melakukan itu beberapa malam yang lalu!" katanya, acuh tak acuh, "jadi jangan salahkan saya karena mabuk Anda, Anda mungkin jatuh tidur."

"Apakah Anda mengambil obat Anda?" Dia bertanya.

"Tidak bisakah kau katakan, saya merasa dan terlihat seperti zombie?"

Sherwood mencapai tinggi-tinggi di rak buku, mengambil ke bawah 45-otomatis, menarik klip peluru keluar. 
"Saya melihat Anda mengambil saran saya, anak yang cerdas." Dia berkomentar.

Dia telah bir di kulkas, ia membawanya keluar, membukanya, duduk di kursi, dan mengisap rokok Camel, dan gelap bir Beck setengah jalan, dan mendesah dalam-dalam yang tersembunyi.

Dia mencoba untuk menulis sebuah paragraf dalam buku barunya tapi semuanya tampak rumit. Dia menyeberang ini dan itu sampai dia tidak bisa benar-benar melihat apa apa, maka tanggal itu "5 Juli 1974" dan bersandar di kursinya.

Ia sampai pada kesimpulan ia tidak berdaya dalam membantu dia, dan untuk dirinya sendiri, ia menjadi mungkin kodependen, jika bukan dia pada dirinya, dia pada dirinya, atau keduanya satu sama lain, dan ia berjuang untuk pelestarian sendiri, untuk menjaga identitasnya sendiri, sebelum dia menelannya, dan ia tidak punya. Mereka seperti dua jiwa tenggelam di tengah Samudera Atlantik tanpa rakit kehidupan.

"Ya," katanya.

"Ya apa?" dia menjawab.

"Ya, saya akan menemukan tumpangan ke stasiun kereta api di Aschaffenburg atau Munster atau Dieburg, salah satu dari tiga, kemungkinan besar, Munster oleh Dieburg, itu lebih dekat, dan membeli tiket untuk keberangkatan Anda, itu akan membawa Anda langsung ke ' Frankfurt am Main, 'dan dari sana, bisa naik taksi ke bandara, Anda punya paspor, itu semua yang Anda butuhkan, dan saya akan memberikan uang besok, aku akan pergi ke bank dan mengambil apa pun yang kita punya. "

"Beri aku minum bir," tanyanya. Dia tampak bahagia lagi. Dia telah meninggalkan dia sebelum, beberapa kali hanya untuk memanggilnya kembali, ingin kembali ke mana pun dia berada. Tapi pemikirannya berbeda sekarang; ia tahu itu adalah jalan satu arah untuk dia, dia tidak bisa hidup pada dua arah, dan itu akan menjadi kehidupan daya tahan, dan lebih bahaya dengan berlalunya setiap tahun.

"Saya tahu bahwa akan memaksa Anda untuk mengirim saya pulang." Dia berkata.

"Apa?" Dia bertanya.

"Menceritakan Anda aku mendapatkan lebih berbahaya."

"Ini malam yang panjang sampai besok," katanya, menambahkan, "Apa yang kamu inginkan sekarang?"

"Mari kita pergi ke tempat tidur, dan melakukannya!"

"Aku tidak bisa," katanya.

Carla tertawa terbahak-bahak, "Aku bersumpah kau homoseksual, dan Anda seperti pria tidak Anda."

Dia menggeleng, berbisik sendiri, saat ia pergi ke kamar tidur, dan ia pindah ke sofa untuk tidur semalaman, "Aku akan menunggu (lagi mood sudah mati)."

Sebuah Pagi Baru

Sherwood bangun di pagi hari, hampir di cahaya pertama, melihat ke luar jendela, kakinya kaku dari yang Crotched di sofa. Duduk di tepi, mencoba untuk bangun sepenuhnya. Dia ingat segala sesuatu yang dikatakan malam sebelumnya, dan berharap dia tidak berubah pikiran. Dia menatap tidur dia dari pintu kamar tidur, mengingat bagaimana dia, citra dirinya ketika mereka pertama kali bertemu, itu adalah citra yang baik. Kemudian ia pergi ke kamar mandi, mengambil mandi hangat, bercukur, mengenakan t-shirt, dan jaket ringan, sepasang celana panjang, dan hati-hati melihat kembali ke kamar tidur, ia terjaga; dia berdiri, dia duduk di tepi tempat tidur, dan pindah ke pintu tempat ia berdiri, dan membantingnya di wajahnya tanpa kata. Entah bagaimana dia tahu dia akan cara ini, dia harus mendapatkan pemberontakan terakhirnya melawan dia keluar, untuk menikahinya. Dia pikir itu akan menjadi pagi yang mengerikan, tapi mungkin yang terakhir dengan dia.

Dia telah selesai semua dia perlu lakukan, koper dan paspor di tangan, dan berkata, "Mari kita langsung saja."

Keberangkatan

Dia merasa beruntung dia benar-benar mendapat di kereta, dia bukan seorang wanita sederhana, dia naik ke kereta, tidak pernah melihat kembali padanya, namun sebelum mendapatkan di, dia ragu-ragu, seolah-olah dia ingin dia berbicara dia keluar dari itu, dan dia ingin, tapi dia tidak bisa, dan saya pikir dia tahu itu. Tidak sekilas tidak terjawab oleh salah satu, karena mereka tidak ingin memberikan apapun melirik untuk mengingat lain dengan.

Sore itu ia menemukan dirinya ditingkatkan dengan detak jantung normal, dan napasnya kembali normal, dan dia tidak perlu khawatir tentang berjalan di atas kulit telur lagi dia pergi, jadi sistem saraf nya sedang diperbaiki, ia merasa. Dia menulis di taman sore itu untuk waktu yang lama, inspirasinya kembali utuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar